Find Us On Social Media :
PT PLN Hadirkan Layanan Online ()

Cegah Penyebaran, PT PLN Hadirkan Layanan Aduan Berbasis Online

Jati Sasongko - Selasa, 16 Juni 2020 | 19:55 WIB

Palembang, Sonora.ID - Dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran Covid-19, PT PLN UIW S2JB, menghadirkan layanan yang berbasis online.

General Manager PLN UIW S2JB, Daryono dalam acara zoom press conference, mengatakan bahwa layanan tersebut untuk mengurangi kontak antara petugas dan pelanggan, sehingga meminimalisir resiko penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Tagihan Listrik Naik, Masyarakat Makassar Demo di Depan Kantor PLN Sulsel

Layanan yang diberikan mulai dari informasi tagihan listrik, pengaduan gangguan listrik, sambung baru, ubah daya, sambungan sementara, dan migrasi ke prabayar.

“Selain bisa lewat call center PLN 123, silahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kami bisa melihat media sosial kami, mulai dari Twitter, Facebook, Instagaram dan lain lain,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan bahwa dari sisi petugas PLN, pihaknya menerapkan protocol kesehatan mulai dari mengenakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga: Tarif Listrik Membengkak, Komisi D DPRD Sulsel Bakal Panggil PLN