Find Us On Social Media :
Petugas PLN saat pemeliharaan jaringan kabel listrik pln (Tribun Bali)

PLN Bali Pastikan Kualitas Layanan Terjaga Sesuai Prosedur

I Gede Mariana - Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Bali, Sonora.ID - Untuk memastikan kualitas layanan, PLN Unit Induk Distribusi Bali melakukan pengecekan kesiapan dan kesesuaian peralatan petugas pelayanan teknik se-Bali.

Senin (3/8/2020) bertempat di Singaraja, Klungkung, dan Denpasar, pengecekan dilakukan PLN kepada mitra kerja.

Dalam pengecekan ini, PLN memastikan seluruh peralatan kerja dan SOP berjalan sesuai standar yang diberikan.

General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto, yang turut serta dalam melakukan inspeksi secara langsung terkait kesiapan petugas di Singaraja.

Ia didampingi Senior Manager General Affairs PLN UID Bali B, I Putu Priyatna dan Manager Komunikasi PLN UID Bali, I Made Arya.

Adi Priyanto menjelaskan bahwa Pengecekan ini secara rutin dilakukan. Dan pihaknya ingin pelayanan kepada pelanggan terus dijaga kualitasnya.

Baca Juga: Pelabuhan Segitiga Emas di Bali Bernilai Rp 450 M Resmi Dibangun, Groundbreaking Dilakukan oleh Menhub Budi Karya

Selain itu, Adi Priyanto juga menjelaskan bahwa Hal ini juga sejalan dengan salah satu nilai transformasi PLN yang bertujuan meningkatkan customer experience termasuk dalam memberikan pelayanan teknik.

Tidak hanya memeriksa kelengkapan dan kesiapan peralatan teknik, dalam melakukan pekerjaan, dalam apel ini juga dipastikan protokol Covid-19 tetap dipenuhi dan dijalankan.

Adi Priyanto berharap, seluruh pekerjaan pelayanan PLN dapat selalu aman dan memenuhi harapan pelanggan.

Dan Ia Menegaskan apabila ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan standar, maka tidak boleh dilanjutkan.

Dengan dibukanya pintu pariwisata Bali, PLN berharap perekonomian dapat kembali bergerak dan secara pasokan listrik diteaskan Adi Priyanto, pihaknya sangat siap. Selain itu, Petugas juga selalu disiagakan 24 jam.

Baca Juga: Tolak Hare Krisna, Ribuan Orang Gelar Aksi Damai Ajegkan Tradisi Bali