Find Us On Social Media :
Maria Hamasaki bunuh diri. (Kolase)

Di-bully Netizen Tak Pakai Masker, Selebriti Ini Tewas Bunuh Diri

Kumairoh - Rabu, 2 September 2020 | 13:40 WIB

Sonora.ID - Seorang bintang realiti show Jepang, Maria Hamasaki ditemukan tewas akibat bunuh diri di rumahnya di Tokyo pada Sabtu 29 Agustus 2020 lalu.

Dalam pernyataan yang dirilis pada 28 Agustus, AbemaTV mengatakan bahwa berdasarkan bukti yang ditemukan di tempat kejadian, diyakini bahwa Hamasaki, bintang film AbemaTV "Suddenly, Marriage," telah melakukan bunuh diri.

"Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada semua anggota keluarganya, pihak terkait dan anggota staf," kata pernyataan yang dikutip dari Tokyo Reporter.

Baca Juga: Pejabat Korsel Pengurus Virus Corona Bunuh Diri di Sungai Han

Kematiannya pada Rabu diumumkan oleh operator situs web video streaming Jepang AbemaTV Inc., yang memproduksi program realitas "Ikinari (Sudden) Marriage" yang menampilkan Hamasaki di antara para pemerannya. Perusahaan mengatakan akan menangguhkan produksi dan distribusi pertunjukan setelah kematiannya.

Sementara itu, pihak polisi g bintang melakukan tindakan ekstrim ini sebagai akibat dari komentar jahat yang dideritanya karena insiden tidak mengenakan masker. Namun, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian.

Seperti diketahui, di tengah pandemi virus Covid-19, masker adalah salah satu alat pelindung diri yang bisa mencegah penularan dan penyebaran virus.