Find Us On Social Media :
warga yang mengira hari ini peresmian Jembatan Gantung Pulau Bromo, Mantuil (Smart Banjarmasin/Juma)

Kena Prank, Warga Berdatangan Mengira Jembatan Gantung Pulau Bromo Diresmikan

Jumahudin - Rabu, 30 Desember 2020 | 11:35 WIB

Banjarmasin, Sonora.ID - Jembatan Gantung Pulau Bromo di Kelurahan Mantuil, Kec. Banjarmasin Selatan, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

Belum juga diresmikan, sudah banyak warga yang datang hanya untuk sekedar melihat keindahan bentuk jembatan. Meskipun sebenarnya area tersebut masih ditutup untuk umum.

Seperti pantauan Smart FM, Rabu (30/12) pagi, sudah banyak warga yang berkumpul lengkap dengan jajanan di sekitaran jembatan.

Seakan tak mengingat bahwa pandemi CoVID-19 masih mengancam, apalagi banyak yang terlihat tidak mengenakan masker dan berkerumun.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Banjarmasin 2021, Siswa Ibarat Kelinci Percobaan

Mereka mengira akan dilaksanakan peresmian dan fasilitas tersebut sudah dibuka untuk umum.

Padahal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin sebelumnya sudah menyatakan, bahwa peresmian digelar baru digelar tanggal 4 Januari 2021, menyesuaikan dengan agenda Wali Kota, Ibnu Sina.

Seperti disampaikan, Ariani (56), warga Kebun Jeruk 3, Handil Bakti, yang rela jauh-jauh datang ke Kelurahan Mantuil, untuk melihat secara langsung peresmian jembatan.

"Membaca berita (salah satu media online) hari ini diresmikan. Makanya kami sengaja ke sini tidak ke sekolahan," ucap guru SDN Semangat Dalam itu kepada Smart FM.