Find Us On Social Media :
Kru Radio Sonora Pontianak menyempatkan untuk berkunjung ke kantor Tribun Pontianak yang berada di Jalan Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya. (Koleksi pribadi)

Sudah 13 Tahun, Tribun Pontianak Hadir di Bumi Khatulistiwa

William - Kamis, 5 Agustus 2021 | 17:00 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Tribun Pontianak menginjak usia yang ke 13 pada hari Minggu, 1 Agustus 2021.

Selama 13 tahun sudah Tribun Pontianak hadir di bumi khatulistiwa sebagai media dengan memberikan berita-berita dan informasi yang dibutuhkan oleh pembacanya.

Tribun Pontianak kini berkembang menjadi Media Digital di era sosial media sekarang ini, menyesuaikan dengan lajunya arus teknologi.

Selasa, 2 Agustus, Kru Radio Sonora Pontianak menyempatkan untuk berkunjung ke kantor Tribun Pontianak yang berada di Jalan Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya. Ini dalam rangka membangun silaturahmi antar unit Perusahaan Kompas Gramedia.

Selain itu juga ucapan selamat juga datang dari klien-klien yang merupakan mitra dari Tribun Pontianak yang telah bekerjasama selama ini.

Mengangkat tema "The Best Solution" di usia yang ke-13,  Tribun Pontianak ingin terus mengakselerasi percepatan transformasi digital.

Baca Juga: Karolin Ajak Ormas Jaga Persatuan di Pelantikan DPC PBB Kabupaten Landak

"Semoga klien terus teredukasi untuk memanfaatkan semua platform kami, baik itu Print, Digital, Maupun  e-digital. Tribun Pontianak juga merupakan bagian dari KG Media seperti Sonora juga, sehingga dengan demikian klien juga bisa memanfaatkan paket - paket multiplatform atau bundling Tribun Pontianak dan Sonora sehingga kita bisa mendapatkan promosi yang lebih luas, jelas Julia Lorrains, General Manager Tribun Pontianak. "

Dirinya berharap agar Tribun Pontianak bisa menjadi solusi bagi klien khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Harapannya kami bisa memberikan solusi bagi klien khususnya di masa pandemi, mereka bisa mendapatkan harga - harga yang kompetitif yang sangat terjangkau tetapi benefit yang sangat besar serta jangkauan yang sangat luas, pungkasnya."

Baca Juga: Walkot Pontianak Ajak Empati terhadap Anak Terdampak Covid-19 dalam Peringatan HAN 2021