Find Us On Social Media :
Illustrasi Perempuan Tangguh ()

3 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Oktober! Libra Siap untuk Jatuh Cinta

Sienty Ayu Monica - Rabu, 29 September 2021 | 15:10 WIB

Sonora.ID – Bulan Oktober akan segera datang, tentunya bulan depan akan memiliki banyak hal-hal menyenangkan yang bisa kita nantikan.

Matahari akan bergerak melalui zodiak Libra pada bulan Oktober tahun ini, hal ini akan menyebabkan keseimbangan, keharmonisan, dan mengirimkan getaran indah ke seluruh zodiak.

Bulan Oktober akan menjadi bulan terbaik bagi 3 tanda zodiak di bawah ini, zodiak apa sajakah yang akan mendapatkan keberuntungan itu?

Baca Juga: Jangan Dekat-Dekat! Ini 5 zodiak Paling Galak Saat Sedang Bad Mood

Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman Elite Daily:

Libra

Apa yang bisa zodiak Libra rayakan pada bulan Oktober? Tentu saja ada banyak, seperti yang disebutkan di awal, pada bulan Oktober ini, matahari akan melewati bintang Libra sehingga banyak keuntungan bagi zodiak Libra.

Musim Libra juga merupakan saat yang paling mudah untuk jatuh cinta, karena Libra tidak bisa menolak romansa yang baik. Bersiaplah untuk jatuh cinta, dan bukan hanya dengan seseorang, tetapi dengan karya, kemewahan, dan semua hal yang indah.

Bulan ini akan mendorong Anda untuk masuk lebih dalam dari biasanya, karena Anda terdiri dari lebih banyak warna daripada yang mungkin Anda sadari.

Namun, Merkurius masih mengalami kemunduran melalui Libra hingga 18 Oktober, yang pasti akan menimbulkan sedikit komplikasi.

Cobalah untuk tidak membuat keputusan cepat. Bersabarlah, karena waktu akan memberi tahu Anda bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya.