Find Us On Social Media :
Ilustrasi Bossy (https://www.freepik.com/)

Tukang Perintah, Ini 3 Zodiak yang Bossy dan Bikin Kesal Rekan Kerja

Prameswari Sasmita - Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Sonora.ID - Dalam sebuah lingkungan pekerjaan, pertemanan, atau tim proyek tertentu, pasti ada satu orang yang lebih dominan daripada yang lainnya yang kerap kali mengambil keputusan ketika tidak ada yang bisa mengambil keputusan tersebut.

Di sisi lain, ada juga orang yang suka sekali memimpin, memberikan perintah, tetapi cenderung bossy karena tidak menjalankan perintah yang ia berikan itu sendiri.

Berikut ini adalah 3 zodiak yang terkenal bossy, sering memberikan perintah tetapi tidak melakukan apa-apa, ia cenderung sering membuat rekan kerjanya kesal.

Kamu salah satunya?

Baca Juga: Cara Diet Ampuh ala Zodiak! Aman Digunakan Meski Lanjut Usia

Aries

Duduk di posisi nomor satu, zodiak yang satu ini terkenal sebagai pribadi yang paling asik dalam lingkungan pertemanan, tetapi jangan harap sikap yang sama akan terjadi pada saat bekerja dengan Aries.

Pasalnya, zodiak yang satu ini tidak merasa bersalah jika secara tiba-tiba memberikan perintah kepada rekan kerjanya yang bahkan perintah itu seharusnya dikerjakan bersama dengan dirinya juga.

Sikap bossy tersebut tak jarang membuat rekan kerjanya gerah dan tidak ingin menjalin hubungan terlalu dekat dengan zodiak ini.

Baca Juga: Sering Cemas Berlebihan, 4 Zodiak Ini Perlu Banyak Menenangkan Diri