Find Us On Social Media :
Penyebab kehilangan dorongan seks (freepict.com)

Lemah Syahwat, Ini Obat Herbal Alami Untuk Membuat Pria Semakin Perkasa di Atas Ranjang

Alifia Astika - Selasa, 9 November 2021 | 18:53 WIB

Sonora.ID - Hubungan rnjang yang kurang baik akan mengakibatkan beberapa masalah serius didalam kehidupan rumah tangga.

Itu sebabnya penting untuk menjaga keharmonisan hubungan ranjang. Akan tetapi pada beberapa kasus performa seksual lelaki biasanya menjadi katagori kepuasan pasangannya.

Jika pasangan lekakinya mengalami perlemahan syahwat maka biasanya pihak pasangan perempuan akan merasa kurang nyaman atau tak terpuaskan.

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan pria untuk menjaga performanya agar tetap gagah kala berada diatas ranjang.

Baca Juga: Anti Oral Seks karena Jijik? Ini Saran dan Penjelasan Dokter Boyke

Salah satunya dengan memastikan gaya hidup yang sehat dengan berolahraga yang cukup, makanan yang sehat dan bergizi kemudian dilengkapi dengan mengkonsumsi ramuan atau obat herbal dari alam.

Salah satu pendakwah sekaligus dokter, Zaidul Akbar mengatakan bahwa ada beberapa bahan alami dan herbal yang dapat digunakan untuk pemecah masalah klemah syahwat pada pria.

Melalui kanal akun Instagram miliknya dokter Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal agar membuat para lelaki semakin gagah kala berada di ranjang.

Baca Juga: Sekali Berhubungan Intim Bisa Langsung Hamil? Ini Kata Dokter Boyke

“Banyak yang belum tahu dahsyatnya manfaat produk lebah ini.” Ungkap dr Zaidul Akbar seperti dikutip dari akun Instagram @zaidulakbar.