Find Us On Social Media :
Sutradara Yeon Sang-ho di Hellbound ( Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix)

Sutradara Yeon Sang-Ho Ungkap Rencana Pembuatan Sekuel Hellbound

Muhammad Husain Furqon - Kamis, 2 Desember 2021 | 13:50 WIB

Sonora.ID - Sutradara Yeon Sang-ho bocorkan rencana pembuatan Sekuel drama korea Hellbound. Ia mengatakan Hellbound 2 nantinya akan fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

Hellbound merupakan serial hasil adaptasi webtoon yang dibuat Yeon Sang-ho bersama Choi Kyu-seok. Webtoon Hellbound terbit pada 2019. Sedangkan versi drama tayang pada 19 November 2021.

Dalam musim pertama Hellbound, Park Jeong-ja merupakan salah satu orang yang mendapatkan ramalan waktu kematiannya. Ia juga menjadi orang pertama yang penghukumannya disaksikan secara langsung lewat media massa.

Rumah dan jasadnya yang gosong bahkan ditampilkan sebagai museum oleh New Truth. Kendati demikian, pada akhir episode Hellbound, jasad Park Jeong-ja terlihat bergerak hingga ia akhirnya kembali dalam wujud manusia lagi.

Yeon Sang-ho mengatakan kelanjutan kisah itu akan ditampilkan dalam bentuk webtoon terlebih dahulu, sebelum versi serial di layar kaca. Sehingga, ia belum bisa memastikan rencana jadwal penayangan Hellbound 2.

Baca Juga: 4 Alasan Penggemar Film 'Squid Game' Harus Nonton Film 'Hellbound'!