Find Us On Social Media :
Tingkatkan Pelayanan untuk Pelanggan, PDAM Tirta Siak Menggesa Proyek SPAM di Pekanbaru (Khairani Fitri Kananda)

Tingkatkan Pelayanan untuk Pelanggan, PDAM Tirta Siak Menggesa Proyek SPAM di Pekanbaru

Khairani Fitri Kananda - Senin, 6 Desember 2021 | 11:25 WIB

Pekanbaru, Sonora.ID - Menanggapi kebocoran yang terjadi di sejumlah titik di kota Pekanbaru yang tidak kunjung usai, PDAM Tirta Siak mengaku tengah menggesa proyek SPAM (Saluran Pipa Air Minum) untuk menggantikan pipa yang lama.

“Perbaikan kebocoran kami kerjakan 12 jam hingga 2 hari, dengan normalisasi 1 hari. Kebocoran yang terjadi saat ini tidak lain karena usia pipa yang sudah tua sehingga ketika dilakukan perbaikan, kebocoran itu terjadi lagi. Yang sedang kami gesa saat ini adalah SPAM yang harapannya bisa segera selesai dan permasalahan seperti ini tidak terjadi lagi,” ujar Agung Anugrah S.P, M.M, selaku direktur utama PDAM Tirta Siak pada Minggu (5/12/2021).

Baca Juga: Kantor Pajak Siak Gelar Cerdas Cermat Perpajakan se-Kabupaten Siak

Agung menyadari bahwasanya kebocoran yang sudah terjadi sejak 25 November ini menyebabkan keresahan para pelanggan yang sulit mengakses air bersih.

Untuk itu, saat ini PDAM menurunkan armada berupa tangki air yang disediakan di beberapa titik yang berdekatan dengan lokasi rumah pelanggan.

“Kami berterima kasih kepada BPPW PU yang memberikan pinjaman armada sehingga kami bisa mengirimkan supply air bersih kepada pelanggan. Ini merupakan wujud komitmen kami terhadap pelayanan terbaik untuk pelanggan PDAM Tirta Siak,” tambahnya.