Find Us On Social Media :
Tribun Network Angkat Sudut Pandang Lokal dari Tiap Daerah di Indonesia ()

Sambut Tahun Baru, Tribun Network Angkat Sudut Pandang Lokal dari Tiap Daerah di Indonesia

Prameswari Sasmita - Senin, 6 Desember 2021 | 17:00 WIB

Sonora.ID - Lahir pada 22 Maret 2010 di bawah naungan Kompas Gramedia Group, Tribunnews.com merupakan situs media online nomor satu di Indonesia dikelola oleh PT Tribun Digital Online, serta memiliki media jaringan yang tersebar di penjuru Indonesia, yaitu Tribun Network.

Tribunnews.com yang berkantor pusat di Jakarta merupakan media akselerasi transformasi digital Indonesia, hadir untuk menyajikan informasi dari seluruh penjuru Indonesia dari Sabang hingga Merauke melalui jaringan Tribun Network.

Jaringan Tribun Network didukung lebih dari 1,500 wartawan yang memberi informasi dengan nilai nilai lokal dari 34 Provinsi, melalui media online yang akan terus berkembang serta media cetak di berbagai daerah, ditambah dengan komunitas online Tribunners yang berada di seluruh penjuru indonesia.

Pada awal berdiri tahun 2010 sampai dengan 2020 Tribunnews hadir dengan tagline “National reach, local perspective” serta membawa semangat Hyperlocal.

Sedangkan, pada tahun 2020 Tribunnews.com diperkuat dengan tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia, Hyperlocal adalah misi Tribunnews.com yang berakar dari keyakinan bahwa setiap dari kita adalah orang lokal yang perlu terus melestarikan nilai dan perspektif setiap daerah ke seluruh Indonesia.

Tribunnews juga sudah menerima penghargaan di antaranya

1. Media Online Terbaik - Adam Malik Award 2020
2. Media Online Terbaik - Kemendikbud 2020
3. Media Daring Yang Telah Berkontribusi Dalam Keterbukaan Informasi Publik - Komisi Informasi Pusat 2019
4. The Most Productive Online Media - Asian Paragames 2018

Pada tahun 2022 mendatang Tribunnews dan melalui jaringannya Tribun Network akan tetap berkomitmen membawa sudut pandang dan nilai-nilai lokal di setiap daerah di Indonesia dengan “Mata Lokal Menjangkau Indonesia”.

Karena ini saatnya aku lokal aku bangga!

Baca Juga: Insiden Keributan Dengan Pedagang, Personel Satpol PP Makassar Dikumpulkan