Find Us On Social Media :
Suasana Ruma Duka Mantan Walikota Palembang (Fernando Oktareza)

Mantan Wali Kota Palembang Berpulang, Herman Deru: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Mertua Kami 

Fernado Oktareza - Selasa, 11 Januari 2022 | 17:50 WIB

Palembang, Sonora.ID - Kabar duka datang dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dimana sang mertua yang tidak lain merupakan mantan Walikota Palembang Drs. H. Husni HM meninggal dunia, Selasa (11/01) sekitar pukul 05.47 WIB.

Informasi meninggalnya mertua Gubernur Sumsel tersebut beredar di pesan WhatsApp pagi tadi.

Walikota Palembang dua periode tersebut meninggal dalam usia 85 tahun 6 bulan.

Gubernur Sumsel, Herman Deru dalam pidato upacara pelepasan almarhum menyampaikan, permohonan maaf apabila semasa hidup almarhum banyak melakukan kesalahan.

"Atas nama putra putri beliau, dan keluarga besar kami berharap kepada jika di semasa hidup beliau selama 85 tahun 6 bulan terdapat kata dan perilaku yang kurang berkenan di hati kami mohon dimaafkan, dan jika ada perniagaan baik utang maupun piutang mohon segera diinformasikan," ungkap Deru dihadapan para pelayat.

Tak lupa Deru pun menyampaikan kepada pelayat agar mendoakan seluruh keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Doakan kami, para keluarga yang ditinggalkan supaya kami juga dapat menerima keadaan dengan penuh kesabaran," katanya.

Rencananya, Walikota yang menjabat dari tahun 1993 sampai 2003 ini akan dimakamkan hari ini Selasa (11/0) di TPU Gandus Palembang tepatnya di Pemakaman Keluarga siang ini.

Baca Juga: Tembus Target, Vaksinasi di Sumsel Capai Angka 70 Persen