Find Us On Social Media :
Rihanna dan A$AP Rocky mengumumkan kehamilan anak pertama mereka (etonline)

Rihanna Memamerkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan A$AP Rocky

Sienty Ayu Monica - Rabu, 2 Februari 2022 | 14:50 WIB

Sonora.ID – Kabar gembira datang dari dunia Hollywood, pelantun lagu 'Diamonds', Rihanna baru saja mengungkapkan kabar bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan kekasihnya A$AP Rocky.

Melansir people.com, Rihanna secara terang-terangan memperlihatkan kondisi perutnya yang membesar saat berjalan-jalan bersama dengan kekasihnya di Kawasan Harlem, New York pada akhir pekan lalu.

Rihanna mengenakan jaket oversize berwarna pink dan membiarkan bagian bawah jaket tidak terkancing untuk memperlihatkan perutnya yang juga dihiasi dengan pernak-pernik.

Sementara, A$AP Rocky terlihat sederhana dengan sweater putih yang dilapisi dengan jaket jeans.

Baca Juga: Begini Respon Rihanna Setelah Menjadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Dalam salah satu foto romantis mereka, sang rapper mencium calon ibu dari anak mereka di dahi sambil menikmati jalanan yang bersalju.

Sebelum mereka mengumumkan kehamilannya secara resmi, salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan ini sempat berkunjung ke sebuah restoran di New York dan duduk terpisah karena kondisi perut Rihanna yang membesar.

Kembali ke bulan Mei tahun lalu, A$AP Rocky berbincang dengan GQ tentang hubungan asmaranya dengan Rihanna, di mana ia menyebut pemilik Fenty Beauty itu sebagai 'love of my life'.

Saat ia ditanya tentang bagaimana rasanya berada di dalam sebuah hubungan, ia menjelaskan bahwa semuanya menjadi terasa jauh lebih baik.

"Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika kamu mendapatkan 'The One.' Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika kamu tahu, kamu tahu. Dialah Satu-satunya." Kata Rocky.