Find Us On Social Media :
Fakta Middle Child Syndrom yang Harus dipahami Para Orang Tua ()

Kesayangan Papa Mama, 3 Shio Ini Bawa Hoki untuk Orang Tuanya

Prameswari Sasmita - Selasa, 1 Maret 2022 | 13:15 WIB

Sonora.ID - Setiap rumah, ketika orang tua memutuskan untuk memiliki beberapa anak, pasti sang orang tua mencoba untuk berlaku seadil mungkin bagi semua anak-anaknya.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa baik papa atau mama agaknya memiliki ‘anak emas’ atau ‘anak kesayangan’ yang biasanya paling diandalkan, paling dekat, dan paling bisa diajak komunikasi secara terbuka.

Di sisi lain, anak kesayangan tersebut juga biasanya bisa membawa prestasi bagi orang tuanya atau bahkan mengubah derajat sang orang tua menjadi lebih tajir melintir.

Berikut ini adalah 3 shio yang bawa hoki untuk orang tua, disayang banget sama papa mama.

Shio Kerbau                            

Kamu pasti tidak kaget melihat ada Shio Kerbau di dalam list shio yang membawa keberuntungan bagi orang tua, bukan karena hal mistis, Shio Kerbau menjadi yang paling disayang karena memang sangat cerdas.

Shio yang satu ini bisa menguasai banyak hal dalam hidup ini, sehingga orang tuanya akan dibuat bangga dengan apa yang dilakukan oleh mereka.

Tak heran hoki orang tua makin besar, karena shio ini memang bisa membawa keberuntungan dan hoki dengan kecerdasannya tersebut.

Ia bisa mendapatkan banyak uang.

Baca Juga: Shio Beruntung Hari Ini, 1 Maret 2022: 3 Shio yang Dihujani Kekayaan Melimpah