Find Us On Social Media :
PLN Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan (Humas PLN UIW Kalbar )

PLN Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan, untuk Dorong Pertumbuhan Sektor Bisnis dan Industri

William - Rabu, 9 Maret 2022 | 12:05 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Komitmen PLN dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Kalimantan Barat diwujudkan dengan berbagai upaya.

Seperti yang dilakukan oleh PLN UP3 Pontianak dengan melaksanakan kunjungan ke  Pelanggan Premium.

Baca Juga: Mulai Besok PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan, di Daerah Ini Listrik Padam!

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan hubungan komunikasi antara PLN dengan para pelaku bisnis dan usaha, sekaligus sebagai upaya untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

Salah satu pelanggan premium yang dikunjungi adalah Bandara Internasional Supadio Pontianak yang telah menikmati layanan premium Silver dengan daya 3.465 kVA.

Peralihan pelanggan ke Layanan Premium Silver PLN guna meningkatkan kualitas layanan penumpang di bandara internasional PT Angkasa Pura II.

“Sebagai perusahaan layanan publik, kami menganggap layanan premium adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan mutu layanan.

Kita memang membutuhkan kualitas pasokan listrik yang andal tanpa padam, sehingga para pengguna jasa penerbangan di Bandara Internasional Supadio dapat menikmati layanan secara maksimal,” ungkap Executive General Manager Angkasa Pura II Pontianak, Akbar Putra Mardhika.

Akbar menyatakan, selain meningkatkan performa layanan dan mengurangi keluhan terhadap listrik, menjadi pelanggan premium tentunya akan menghemat biaya operasional.

Baca Juga: PLN Pastikan Pasokan Batu Bara Tercukupi di Tengah Fluktuasi di Pasar Internasional