Hal ini diungkapkannya usai melakukan sidak di Puskesmas Merdeka beberapa waktu lalu.
Finda meminta masyarakat dapat mengoptimalkan keberadaan kotak saran di Puskesmas dengan cara menyampaikan berbagai saran dan masukan kepada pihak Puskesmas.
"Kotak saran tolong dimanfaatkan, jadi apabila ada hal yang kurang pas seperti lamanya pelayanan lama hingga sikap petugas Puskesmas yang tidak humanis tolong sampaikan kepada kami melalui kotak saran yang tersedia, supaya bisa segera kami koreksi pihak Puskesmas yang bersangkutan," ungkap Fitri ketika diwawancarai.
Baca Juga: Sidak Supermarket, Wawako Palembang Kaget Stok Migor Tidak Dipajang
Selain itu, dalam sidak kali ini Finda juga menampung berbagai keluhan dari pasien di Puskesmas salah satunya soal lamanya menunggu antrean.
"Berbagai keluhan saya terima dari para pasien salah satunya lama menunggu nomor antrian," ungkap Fitri.
Padahal, lanjut Fitri, pendaftaran nomor antrian secara online selama ini telah dihadirkan oleh Pemkot Palembang.
"Namun karena berbagai kendala dan permasalahan membuat para pasien mengeluhkan lamanya antrian di Puskesmas. Mudah-mudahan dengan sidak yang kita lakukan hari ini pelayanan kembali berjalan optimal," tutupnya.