Find Us On Social Media :
()

Ketahui Hal 'Rahasia' yang Sebaiknya Tidak Perlu Diceritakan Pada 'Pasangan'

Fara Amelia Syarif - Rabu, 23 Maret 2022 | 16:40 WIB

Sonora.ID - Pasti Anda sudah sangat sering mendengar bahwa komunikasi yang baik perlu dimiliki agar hubungan bisa langgeng. Ada masanya Anda menyeritakan hal yang memang perlu diceritakan.

Meski begitu, terdapat sejumlah hal yang tidak perlu diceritakan kepada pasangan. Sebab, ada beberapa rahasia yang sebaiknya tidak Anda bagikan, apalagi jika rahasia tersebut bisa menyakiti perasaan pasangan.

Berikut ini adalah hal-hal yang tidak perlu diceritakan kepada pasangan:

Baca Juga: Waspada! 6 Mimpi Ini Jadi Pertanda Pasangan Selingkuh Menurut Primbon

  1. Memikirkan mantan kekasih

Saat Anda sedang memikirkan masa lalu dengan mantan kekasih, tidak perlu memberi tahu kepada pasangan Anda saat ini. Ada kalanya Anda mungkin teringat beberapa momen manis dari hubungan Anda sebelumnya, sebab pasangan Anda bisa merasa cemburu jika mendengar kisah tentang masa lalu tentang mantan. Hal itu bisa menyakiti perasaan pasangan dan berisiko membuat hubungan jadi tidak harmonis.

  1. Bentuk fisik pasangan

Mungkin Anda merasa kurang dengan kondisi fisik pasangan Anda, entah itu hidung, mulut, mata dan lain-lain. Jika Anda menunjukkan perasan tak suka tersebut dapat menyebabkan pasangan merasa tidak aman atas penampilannya atau lebih tepatnya insecure dengan penampilannya. Oleh karena itu, lebih baik Anda menyimpan ketidaksukaan tersebut dalam diri sendiri saja.

  1. Rasa tidak suka terhadap keluarganya

Ketidaksukaan dengan seseorang memang tak jarang, apalagi perbedaan keluarga membuat Anda merasa tidak nyaman dengan ibu adik atau kakaknya. Namun jangan sampai Anda mengungkapkan rasa tidak suka tersebut terhadap pasangan.Tak hanya dapat membuat kekasih sedih namun juga merusak hubungan Anda sendiri, Hindari membicarakan hal buruk tentang keluarga pasangan secara frontal.

  1. Password media sosial

Berbagi password atau kata sandi media sosial dengan pasangan memang bukan hal yang baru. Meskipun Anda sangat mempercayai dan mencintai pasangan, kepercayaan di antara Anda dan pasangan bisa saja berkurang dan menimbulkan permasalahan, terutama saat pasangan berani membalas pesan orang lain.Bagaimana pun password adalah privasi Anda.

  1. Keuangan

Uang selalu menjadi subjek yang tidak pasti. Berbicara tentang berapa banyak yang Anda hasilkan atau ke mana semua uang Anda merupakan masalah yang sensitif. Namun perlu diingat, sebisa mungkin jangan menjadikan uang sebagai masalah di tengah hubungan tersebut.