Find Us On Social Media :
Penampilan pertama film 'House of the Dragon' ()

Serial 'House of the Dragon' Telah Mengonfirmasi Tanggal Rilisnya di HBO Max!

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 2 April 2022 | 16:30 WIB

Sonora.ID - Seri prekuel Game Of Thrones yang akan datang, House Of The Dragon telah mengkonfirmasi tanggal rilisnya.

Serial yang ceritanya berlangsung 200 tahun sebelum acara unggulan HBO GoT, akan tayang perdana pada 21 Agustus melalui HBO Max.

House Of The Dragon didasarkan pada novel Fire & Blood karya George RR Martin.

Prekuel ini akan fokus pada House Targaryen dan akan dibintangi oleh Paddy Considine, Olivia Cooke, Matt Smith dan Rhys Ifans.

Baca Juga: Trailer Pertama dari Prekuel 'Game Of Thrones', 'House Of The Dragon' Rilis, Tonton di Sini!

Gambar karakter baru dari pertunjukan baru saja dirilis di media sosial – lihat di bawah ini:

Martin baru-baru ini membagikan kesan pertamanya tentang House Of The Dragon dalam sebuah posting di situs webnya.

Menulis di situs webnya, penulis dan pencipta epik fantasi itu merayakan House Of The Dragon berada di urutan teratas daftar seri yang paling dinanti IMDB untuk tahun depan.

Itu adalah daftar yang luar biasa untuk menjadi yang teratas,” tulis Martin, mencatat inklusi lain seperti “seri Tolkein baru Amazon” dan “pertunjukan Star Wars".

Dia terus mengatakan bahwa dia “mengantisipasi House Of The Dragon dengan sangat bersemangat”, mengakui bahwa dia “tidak objektif”.

Baca Juga: George R.R. Martin Sebut 'House of the Dragon' itu Serial Gelap dan Kuat

Dia menambahkan: “Saya tahu banyak tentang apa yang akan Anda lihat. (Saya, um, menulis buku). Juga ... kata ibu sekarang, jangan beri tahu siapa pun ... Saya telah melihat potongan kasar dari episode pertama. Dan menyukainya. Gelap, kuat, mendalam… persis seperti yang saya suka fantasi epik saya.”

Dia menambahkan bahwa para pemain dan kru melakukan "pekerjaan yang luar biasa", dengan mengatakan: "Sama seperti Game Of Thrones, sebagian besar pemirsa hanya akan mendengar beberapa aktor, tetapi saya pikir Anda akan jatuh cinta dengan banyak dari mereka (Hanya untuk membuat hatimu hancur nanti ketika ... tapi tidak, itu akan memberi tahu). Saya pikir Targaryens berada di tangan yang sangat baik. Antisipasi jauh. Saya tidak berpikir Anda akan kecewa.