Find Us On Social Media :
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru (Sonora/Fernando Oktareza)

Tanggapi Peristiwa Putra Ridwan Kamil, Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Mengharukan

Fernando Oktareza - Jumat, 3 Juni 2022 | 18:30 WIB

Palembang, Sonora.ID - Simpati dari berbagai kalangan tak henti-hentinya mengalir terhadap peristiwa yang dialami Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril.

Salah satunya dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru baru-baru ini.

Deru turut prihatin atas kejadian yang menimpa Ridwan Kamil. Apalagi ia pernah mengalami sendiri karena satu tahun lalu ia juga kehilangan putri Sulungnya Percha Leanpuri yang ia harapkan bisa menjadi penerus dirinya kelak.

"Saya tahu bagaimana sedihnya Pak Ridwan Kamil sebagai orang tua, karena apa yang beliau rasakan pernah saya rasakan," ungkap Deru ketika diwawancarai, Jum'at (03/06)

Deru pun berharap mukjizat akan datang kepada Eril supaya segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk putra Ridwan Kamil. Semoga juga ada Mukjizat dari Allah agar Eril dalam kondisi selamat," kata Deru.

Sebelumnya, dilansir dari Kompas.com, Anak Ridwan Kamil yang pertama, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, hilang terseret arus Sungai Aare saat berenang di Bern, Swiss, Kamis (26/05).

Eril hilang terseret arus Sungai Aare yang cukup deras saat akan naik ke permukaan. Sebelumnya ia sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Baca Juga: Pihak Keluarga Nyatakan Eril Meninggal, MUI Jabar Serukan Salat Ghaib untuk Eril