Find Us On Social Media :
Masalah jodoh adalah masalah yang dialami oleh semua anak muda. (Freepik)

Cara Tahu Jawaban dari Masalah Umum Anak Muda: Dia Jodohku Bukan, Ya?

Selando Naendra Radicka - Minggu, 3 Juli 2022 | 14:00 WIB

Sonora.ID - Umur yang masih muda seyogyanya membuat orang membuka peluang buat menikmati hidup sebaik mungkin: belajar, bercengkerama, mempelajari hal baru, dan berpetualang.

Tapi, tak sedikit pula orang yang mengidentikkan masa muda dengan masalah-masalah: keuangan, cita-cita, prinsip dan idealisme hidup, hingga yang paling umum, percintaan.

Kita bisa menyebutnya sebagai quarter lifer crisis atau apapun, tentu saja. Tapi, bukankah yang paling tepat dilakukan ketika menghadapi masalah ialah mencari solusinya?

Maka dari itu, di sini akan kita bahas cara supaya kamu bisa mendapat solusi atas masalah yang disebut terakhir di deretan masalah quarter life crisis itu (yap! soal percintaan).

Baca Juga: Enggak Perlu Galau Lagi, 3 Arti Mimpi Ini Tanda Kamu Akan Dapat Jodoh dalam Waktu Dekat, Siap Jalin Hubungan Serius?

Mungkin, kadang kamu merasa bahwa ketika umurmu sudah memasuki waktu yang pas untuk menikah, itu ialah masa di mana kamu harus menemukan jodoh sesegera mungkin.

Lawan jenis datang silih berganti, menciptakan angan-angan di kepalamu seperti "andaikan dia jadi punyaku..." dan lain-lain.

Padahal, yang sebenarnya terjadi ialah kamu bingung menentukan mana yang tepat untuk menemanimu seumur hidup.

Yap, betul, kita sedang bicara soal memilih jodoh.

Maka, untuk mengetahui bahwa seseorang mungkin bisa jadi jodoh yang tepat untukmu, kamu bisa memperhatikan beberapa hal berikut.