Find Us On Social Media :
Penyerahan penghargaan saat perayaan hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun (Sonora.ID)

Hari Bhayangkara ke 76, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Muhammad Said - Selasa, 5 Juli 2022 | 20:00 WIB

Makassar, Sonora.ID - Wali Kota, Danny Pomanto meraih penghargaan atas peran dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sulawesi Selatan.

Penyerahan secara simbolis oleh Kapolda Sulsel, Nana Sudjana saat perayaan hari jadi Bhayangkara ke 76 Tahun yang jatuh tepat hari ini, Selasa (5/7/2022).

“Penghargaan ini menjadi simbol dan juga wujud peran serta semua pihak dalam menjaga situasi kondusif di masing-masing tempat. Kota Makassar sendiri siap andil bersama pihak kepolisian dan unsur lainnya agar masyarakat bisa hidup nyaman dan memberikan rasa aman bagi pengunjung yang bertandang," ujar Danny usai menerima penghargaan.

Momentum tersebut diperingati serentak di seluruh Indonesia. Makassar juga turut serta dalam perayaan itu.

Baca Juga: Selama Idul Adha 2022, Tempat Hiburan di Makassar Tutup 3 Hari

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengajak para pemimpin daerah di wilayah Sulsel untuk merayakan syukuran akan hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Di hadapan para tamu hadirin yang turut berbahagia dalam kegiatan syukuran ini, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasihnya atas sinergitas dan kontribusi aktif para pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Sulawesi Selatan.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan di masing-masing daerah dan juga para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di Sulsel”, ujar Kapolda.

Diketahui, peringatan hari Bhayangkara yang diisi oleh serangkaian kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan pada Bupati/Wali Kota akan peran sertanya dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sulsel.