βœ•
Find Us On Social Media :
Ilustrasi warna dompet yang dilarang feng shui. (Pixabay/호영 이)

5 Warna Dompet yang Dilarang Feng Shui, Bakar Habis Rezeki Uang Tak Bersisa Entah ke Mana

Nisa Hayyu Rahmia - Rabu, 27 Juli 2022 | 19:00 WIB

Sonora.ID - Warna dalam feng shui memegang peranan penting sebab setiap pigmen mewakili elemen tertentu yang berkaitan dengan kehidupan manusia.

Adapun beberapa warna dompet yang dilarang feng shui yang sebaiknya Anda hindari dan tak perlu dibeli atau digunakan lagi.

Pasalnya, bukan menambah rezeki, uang yang ditaruh di dalam dompet dengan warna tertentu justru akan membuatnya seolah beterbangan entah ke mana.

Meski sudah menggunakan bujet yang ketat, pasti ada saja yang membuat Anda harus membakar uang sehingga setiap pundi rupiah yang telah Anda gaet tak mudah untuk dikumpulkan.

Baca Juga: 3 Kesalahan Feng Shui Garasi Ini bikin Rezeki Kabur, Simak Cara Memperbaikinya!

Agar hal tersebut tidak terjadi, simak beberapa warna dompet yang dilarang feng shui dirangkum dari Feng Shui Beginner dan Credit 21.

1. Biru

Biru melambangkan uang akan terkuras dan hanyut seperti air sehingga menarik pemborosan dan sulit untuk mengumpulkan kekayaan.

2. Kuning muda

Dompet warna kuning muda akan sering menarik uang, tetapi akan sering keluar masuk. Uang mengalir dengan baik tetapi Anda akan menghabiskan banyak uang juga.