Bandung, Sonora.ID - Sebagai bentuk apresiasi, Telkom Regional III Jawa Barat (Jabar) memberikan Reward Digital Channel kepada Sobat IndiHome, sales force dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester pertama 2022.
Diketahui, sampai Juni 2022, penjualan digital dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat Indihome dan myIndihome maupun landing page sudah mencapai angka 5830 SSL.
"Apresiasi kepada mereka ini karena kegigihannya dalam melakukan penjualan Indihome melalui channel digital," ucap Executive Vice President Telkom Regional III, Syaifudin secara virtual, Rabu (27/7/2022).
“Sejalan dengan komitmen kami tahun ini untuk menggencarkan penjualan secara digital sejalan dengan misi Telkom Indonesia untuk dapat mengorkestrasi ekosistem digital demi memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik,” kata Syaifudin.
Melalui Sobat IndiHome, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup, menghadirkan reward digital channel kali ini dengan diikuti oleh 390 peserta yang terdiri 227 Sobat IndiHome dan 163 mitra digital.
Baca Juga: Bersama Pemkab Cirebon, Telkom Kembangkan ECO Tourism Digitalisasi di Desa Ambulu
Dijelaskan Syaifudin, bahwa keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome.
Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan oleh Sobat IndiHome untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.
Reward Digital Channel tahap pertama ini terhitung sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2022.
"Reward Digital Channel akan terus dilanjutkan hingga periode selanjutnya sebagai bentuk apresiasi dari Telkom Indonesia untuk para Sobat IndiHome, sales force dan juga mitra," kata Syaifudin
"Kami harap dengan reward ini, semangat rekan-rekan ini terus menyala sehingga kita dapat memaksimalkan penjualan melalui channel digital dan meningkatkan penetrasi digital di Jabar," pungkas Syaifudin.