Find Us On Social Media :
Film Joker: Folie à Deux akan dirilis pada 2024 (NME)

Sekuel Film 'Joker' yakni 'Joker: Folie a Deux' Telah Dikonfirmasi akan Tayang 2024 Mendatang!

Sienty Ayu Monica - Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:55 WIB

Sonora.ID - Sekuel spin-off Batman tahun 2019 yaitu Joker telah diumumkan kembali pada bulan Juni dengan judul lengkap Joker: Folie à Deux dan telah diberi tanggal rilis resmi.

Deadline menyampaikan berita itu pada 3 Agustus 2022, dan mengungkapkan bahwa film yang disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi oleh Joaquin Phoenix akan dirilis pada 4 Oktober 2024.

Hal ini menggemakan rilis film Joker pertama, yang berhasil diputar di bioskop pada hari yang sama di tahun 2019.

Warner Bros. berharap dapat meniru kesuksesan film tersebut, karena film tersebut menjadi film berperingkat R pertama dalam sejarah yang menghasilkan lebih dari $1 miliar (£823 juta) di box office global.

Baca Juga: Usai Jadi Harley Quinn, Warner Bross Gaet Margot Robbie Jadi Barbie!

Menurut Deadline, produksi Joker: Folie à Deux akan dimulai pada bulan Desember. Seperti pendahulunya, film ini tidak akan ada hubungannya dengan DC Extended Universe, yang saat ini memiliki lima film dalam proses antara sekarang dan akhir tahun depan, di antaranya Black Adam, Shazam! Fury Of The Gods, Aquaman and The Lost Kingdom, The Flash dan Blue Beatle.

Berita tentang tanggal rilis Joker: Folie à Deux muncul di tengah kontroversi untuk DCEU: awal minggu ini, diumumkan bahwa film Batgirl yang akan datang akan ditarik dari jadwal rilis Warner Bros, meskipun berada di tahap akhir pasca- produksi dan menelan biaya sekitar $90 juta untuk diproduksi.

Sutradara film tersebut, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, mengatakan bahwa mereka “sedih dan terkejut” dengan keputusan tersebut .

Rumor sekuel Joker pertama kali mulai beredar segera setelah film 2019 dirilis.

Setelah diumumkan secara resmi, terungkap bahwa Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Harley Quinn, dan film tersebut – yang judulnya diterjemahkan menjadi “kegilaan bersama” dalam bahasa Prancis – akan menjadi film musikal.

Baca Juga: Joaquin Phoenix Memberi Teaser tentang Sekuel 'Joker', Bakal Ada Joker 2?