Find Us On Social Media :
Berikut adalah 10 tanda wanita Virgo sedang jatuh cinta: kamu mengalami? (Pixabay/Jill Wellington)

Gemes Banget! Ini 10 Tanda Wanita Virgo Sedang Jatuh Cinta Sampai Klepek-klepek pada Seseorang

Selando Naendra Radicka - Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:56 WIB

Sonora.ID - Bagi yang belum tahu, berikut adalah 10 tanda wanita Virgo sedang jatuh cinta hingga klepek-klepek dengan seseorang.

Bagi kawula muda, jatuh cinta adalah perihal genting yang tak bisa dibahas sambil lalu.

Di masa-masa quarter life crisis, misalnya, kehadiran pasangan atau seseorang yang kita sayangi amat membantu kita memperbaiki mood, selain juga melewati hal-hal yang berat.

Apalagi, kalau sedang menjalani PDTK ke jenjang pernikahan, hati kita bakal terasa seperti diobrak-abrik lantaran penasaran apakah seseorang yang kita incar mencintai kita balik atau tidak, selain tentu mau diajak menikah.

Maka dari itu, bila kamu adalah seorang wanita Virgo atau merupakan laki-laki yang sedang mendekati wanita Virgo, 10 tanda wanita Virgo sedang jatuh cinta di bawah ini mungkin bakal membantumu mengurangi kebingungan.

1. Lebih Manja

Sebagaimana yang dilakukan wanita pada umumnya, salah satu tanda wanita Virgo sedang jatuh cinta yang tergolong kuat ialah menjadi lebih manja pada pria yang ia sayangi.

Kondisi ini membuat Virgo seakan-akan selalu memerlukan bantuan untuk hal yang paling sepele sekalipun.

Bahkan, kadang, dalam kondisi tertentu, rasa manja yang memuncak membuat wanita Virgo tampak tak punya kedewasaan sama sekali.

Baca Juga: Emang Sudah Takdirnya Jadi Konglomerat, 4 Zodiak yang Jarang Banget Hidup Susah, Berdoa Semoga Kamu Termasuk!