Find Us On Social Media :
Simak kisah pesugihan air kencing yang terungkap oleh tetangganya sendiri berikut ini. (Unsplash)

Menjijikkan! Ini Kisah Pesugihan Genderuwo Pakai Air Kencing yang Terungkap oleh Tetangganya Sendiri!

Selando Naendra Radicka - Minggu, 18 September 2022 | 17:10 WIB

Sonora.ID - Simak kisah pesugihan air kencing yang terungkap oleh tetangganya sendiri berikut ini.

Malam menggeragap amat dingin. Ketika masuk musim kemarau, cuaca di desa itu memang bakal membuat semua yang ada di sana menggigil.

Di waktu-waktu seperti ini, orang-orang tak suka keluar rumah. Selepas isya, mereka lebih memilih untuk menarik selimut lebih awal dan pergi tidur.

Parto, sebut saja begitu, ialah satu-satunya yang punya kebiasaan berbeda dengan orang-orang. Ia amat gemar berkeliaran di tengah malam, bahkan di waktu ketika orang masih kedinginan meski berselimut berlapis-lapis kain sekalipun.

Oleh orang-orang, ia kadang dianggap kurang waras. Pasalnya, ketika sunyi melanda desa itu di malam hari, hanya terdengar suara Parto yang membuncah.

Kadang-kadang, ia terdengar bernyanyi. Kadang pula, orang-orang mendengarnya menangis. Yang jelas, ia tetap dianggap semua orang sebagai lelaki yang aneh.

Meski begitu, tak ada seorang pun yang berani bersuara soal tingkah Parto yang aneh di depan banyak orang.

Pasalnya, Parto adalah anak satu-satunya Pak Parmin, tetua di desa itu. Selain paling kaya, Pak Parmin ialah tempat semua penduduk desa berkeluh-kesah, juga meminta pendapat untuk urusan paling genting sekalipun.

Kalau ia sampai mendengar kabar bahwa kelakuan anak satu-satunya, Parto, tak disukai oleh tetangga pada umumnya, ya, ia pasti akan marah besar.

Baca Juga: Ngeri! Ini Kisah Bangkrutnya Juragan Buah yang Selalu Panen karena Menggunakan Pesgihan