Makassar, Sonora.ID - Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi pelanggan di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. Itu sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan.
Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September menjadi momen refleksi bagi PLN untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.
Komitmen ini dilakukan PLN sejalan dengan semangat pemulihan ekonomi nasional melalui listrik yang andal sesuai dengan slogan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat bersama Pelanggan.
Seluruh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. Pelanggan yang dikunjungi diantaranya Pelanggan Industri, Bisnis, Pemerintahan, Sosial hingga Rumah Tangga.
General Manager PLN UIW Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin yang diwakili oleh Hardi, Manager Customer Experience mengatakan, tujuan manajemen PLN mengunjungi pelanggan yakni untuk mendengarkan dan menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN.
Baca Juga: Pemuda Berperan Penting Memajukan Lorong Wisata di Makassar
Pihaknya juga mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari Pelanggan di Sulselrabar.
“Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini seluruh manajemen di Wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat turun langsung menemui pelanggan untuk memberikan apresiasi sekaligus meminta masukan-masukan perbaikan terkait dengan layanan kelistrikan, dengan feedback tersebut PLN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Hardi dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).
Pelanggan Bisnis yang dikunjungi PLN pada kesempatan ini yaitu Nipah Mall. Nipah Mall merupakan Family Mall yang menggunakan listrik PLN dengan daya 6.930.00 VA.
Greenship MAnager Nipah Mall, Daud Rianto mengapresiasi layanan yang diberikan oleh PLN selama ini.