Find Us On Social Media :
Ketua Panitia Wali Kota Cup V 2022 Muhammad Rifhadil Ashari (kiri) memberikan keterangan persiapan Wali Kota Cup V 2022 di Makassar (Sonora.ID)

Gratis Daftar, Kompetisi Wali Kota Cup V 2022 Perebutkan Hadiah Total Rp125 juta

Muhammad Said - Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:43 WIB

Makassar, Sonora.ID - Kompetisi sepakbola bertajuk, Wali Kota Cup V 2022 siap digelar.

Sebanyak 32 tim atau klub menjadi target kepesertaan dalam kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung mulai 4 November sampai 10 Desember 2022.

Ketua Panitia, Rifhadil Ashari mengatakan, antusias begitu besar seiring banyak yang telah melakukan pendaftaran.

"Persiapan kita sudah hampir 100 persen. Kami panitia bersama teman Brigade 08 dan juga melibatkan Relawan Jakarta didukung penuh Wali Kota Makassar, Pak Danny Pomanto dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar siap menyukseskan Wali Kota Cup V 2022 ini," ujarnya saat jumpa pers di Makassar, Rabu (12/10/2022),

Kompetisi digelar di lapangan sepak bola Gelora Hasanuddin Makassar dengan sejumlah alternatif yaitu stadion Barombong dan lapangan emy saelan.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Suporter Kalsel Minta Usut Tuntas!

"Insya Allah, Wali Kota Cup V 2022 ini, akan diikuti 32 tim lokal Kota Makassar dan luar Kota Makassar. Alhamdulillah, slot sudah hampir penuh sudah ada 30 tim, tetapi kita tetap memprioritaskan tim dari luar, agar even ini semakin meriah," katanya.

"Alhamdulillah, berkat dukungan penuh Pak Wali Kota Makassar, maka pada turnamen kali ini, panitia tidak membebani tim peserta dengan biaya pendaftaran alias gratis," katanya.

"Kami panitia bersama tim support lainnya akan menyukseskan Wali Kota Cup V 2022 ini, sebab ini menyangkut nama besar Wali Kota Makassar, Pak Moh Ramdhan Pomanto dan nama baik Kota Makassar," tambahnya.

Sementara, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Muhammad Akbal A, mengakui, Wali Kota Cup V 2022 ini, mendapatkan dukungan penuh dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.