Find Us On Social Media :
(PT. SPINDO) dengan rutin menggelar gathering bersama customer dan konsumen PT. SPINDO ()

Steel Pipe One Step Ahead - Spindo Gathering & Networking 2022

Lilis Nur Indah Sari - Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:13 WIB

Sonora.ID - Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk. (PT. SPINDO) dengan rutin menggelar gathering bersama customer dan konsumen PT. SPINDO. Pada kesempatan ini PT. SPINDO mengangkat tema "Steel Pipe One Step Ahead - Spindo Gathering & Networking 2022”. Kegiatan ini digelar di Hotel Pullman Central Park Jakarta tanggal 12 Oktober 2022. 

Kegiatan ini dibuka oleh Hardiman Utomo selaku General Manager PT. SPINDO. Selain itu, turut dihadiri pula oleh Lita Hudianto, serta Gong Handiman Utomo selaku Deputy Director Sales PT. SPINDO

Menjadi salah satu produsen pipa baja terbesar di Indonesia, PT. SPINDO mempunyai visi untuk memberikan edukasi mengenai kualitas produk PT. SPINDO bagi para customer yang sudah setia bekerjasama dengan PT. SPINDO.

Peserta gathering PT. SPINDO merupakan para customer setia SPINDO, yang terdiri dari kontraktor bangunan, penyedia jasa konstruksi, konsultan mekanikal, serta konsultan elektrikal yang ada di Indonesia.

Baca Juga: SPINDO Demontrasikan Kekuatan Galvanized Iron Pipe saat Customer Gathering MGI Corp

Dalam kegiatan ini, PT. SPINDO yang memiliki tagline “Pipa Baja Pasti SPINDO” turut serta memberikan edukasi dan pemaparan tentang produknya kepada para peserta. Turut hadir juga QA QC Manager, SPINDO Teguh Waskito sebagai pembicara. 

Teguh mengungkapkan bahwa para peserta akan bisa lebih memahami, serta lebih mengenal kualitas pipa baja dari PT. SPINDO yang bisa memenuhi kebutuhan dengan menggunakan bahan pipa baja berkualitas. 

Tidak hanya memberikan edukasi akan produk-produk SPINDO yang sudah ada, PT. SPINDO juga mengumumkan produk baru yang sudah dikonfirmasi, seperti ERW Steel Pipe, ERW Galvanised Steel Pipe, dan Stainless Steel Pipe

Selain memaparkan produk-produk baru ini, PT. SPINDO juga berencana membuka Plant 7 barunya yang memiliki Pipe Mill Capacity Production sebesar 15.000 MT/bulan dan bertempat di Jl. Raya Daendels KM. 49, Wadeng, Gresik, Jawa Timur.