Find Us On Social Media :
Kiki Amalia lamaran. (instagram/kikiamaliaworld)

Fakta Kiki Amalia Bakal Menikah dengan Penggemarnya, Agung Nugraha

Kumairoh - Senin, 17 Oktober 2022 | 10:05 WIB

Sonora.ID - Setelah sembilan tahun menyandang status janda, akhirnya artis Kiki Amalia akan segera menikah dalam waktu dekat.

Wanita 40 tahun itu baru saja melangsungkan acara lamaran bersama calon suami yang merupakan salah seorang pengusaha di Tanah Air, Agung Nugraha.

Kiki Amalia mengaku sosok Agung Nugraha sangat berbeda dari laki-laki yang pernah dekat dengannya.

Bahkan, betapa kagetnya Kiki Amalia saat tahu sosok calon suaminya itu merupakan penggemarnya. Agung sudah menunggu lama agar Kiki bisa jadi istrinya.

"Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan sudah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali," ujar Kiki Amalia di Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Baca Juga: Biodata Prilly Latuconsina: Aktris Muda Berprestasi dan Multitalenta

Kiki Amalia mengakui belum lama kenal dengan pengusaha batubara asal Kalimantan tersebut.

“Dan mohon doa karena saya hari ini baru saja dilamar oleh pria yang baru saja saya kenal dua bulan udah langsung dilamar, Alhamdullilah,” kata Kiki.

Meski baru kenal dua bulan, Agung sudah menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan.

“Jadi saya bersyukur sama Allah didatangkan laki-laki yang sudah menunggu saya menjanda 10 tahun,” lanjut Kiki.

“Jadi pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya untuk menjadi suami. Ini baru pertama kali ketemu lho sat set sat set udah. Beberapa bulan yang lalu (ketemu) (langsung menikah),” tutur Kiki Amalia.

Baca Juga: Biodata Happy Asmara, Penyanyi Sekaligus Pacar Denny Caknan

Hal itu membuat Kiki tersentuh dan mau menerima Agung untuk menjadi suaminya. Ditambah ia melihat Agung adalah pria yang mapan, tanggung jawab, dan juga punya agama yang kuat.