Sonora.ID - Kecanggihan teknologi saat ini sangatlah mempermudah kita dalam mengerjakan segala tugas atau hal lainnya.
Salah satunya adalah dalam membuat struktur atau bagan organisasi.
Bagan organisasi merupakan diagram struktur yang menunjukkan hubungan hirarki sebuah perusahaan atau organisasi, seperti manajer departemen dan karyawan non-manajemen.
Adanya bagan ini dapat mempermudah kita untuk membaca struktur organisasi yang cukuplah kompleks.
Untuk membuat struktur organisasi ini tidaklah sulit. Kita bisa memanfaatkan fitur SmartArt yang ada di Microsoft Word.
Bagaimana caranya? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.
Baca Juga: 8 Cara Membuat PPT yang Menarik: Mahasiswa Wajib Banget Tahu
Cara Membuat Struktur Organisasi di Word
Berikut ini beberapa cara untuk membuat bagan organisasi yang dapat kita lakukan.
1. Pilih Insert
Buka aplikasi Microsoft Word kemudian klik “Insert.”