Find Us On Social Media :
Contoh press release. ()

Contoh Press Release Berbagai Tipe, Bisa Dijadikan Referensi

Kumairoh - Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Sonora.ID - Banyak perusahaan yang menyusun press release untuk dibagikan kepada media ketika dengan tujuan menyebarkan berita tentang peluncuran, produk, atau penghargaan terbaru mereka.

Profesional PR akan menerbitkan press release di situs web mereka dan mengirimkannya ke jurnalis dalam upaya mendapatkan liputan media.

Siaran pers atau press release merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan perhatian jurnalis, membangun kontak media, meningkatkan peringkat perusahaan di mesin pencari, dan meningkatkan kesadaran akan berita terbaru Anda.

Berikut adalah contoh pers rilis yang bisa Anda gunakan untuk referensi:

1. Hoby Loby

Jakarta, 28 Oktober 2022- Hobby Lobby Stores, Inc., hari ini mengumumkan bahwa mereka menaikkan upah per jam penuh waktu minimum menjadi $17 efektif 1 Oktober 2020.

Baca Juga: 10 Contoh Discussion Text: Pengertian, Struktur & Ciri Kebahasaannya

Pada tahun 2009, Hobby Lobby adalah salah satu pengecer pertama yang menetapkan upah minimum per jam nasional jauh di atas upah minimum federal dan sejak itu menaikkan upah minimumnya sepuluh kali selama sebelas tahun terakhir.

Pada tahun 2014, Hobby Lobby menaikkan upah per jam minimum penuh waktu menjadi $15 jauh sebelum menjadi mode dengan pengecer lain.

“Kami selalu bekerja keras untuk menjadi pemimpin ritel dalam hal menjaga karyawan kami,” kata pendiri dan CEO Hobby Lobby, David Green.