Sonora.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat Indonesia sudah sangat terdampak dengan industri hiburan Korea Selatan, sehingga ketika ada kolaborasi antara Idol K-Pop dengan makanan atau brand tertentu, masyarakat cenderung berebutan mendapatkannya.
Hal ini sebelumnya terjadi pada saat kolaborasi antara BTS dengan McD, kemudian belakangan ini masyarakat kembali dihebohkan dengan kolaborasi antara Oreo dan BlackPink.
BlackPink sendiri adalah salah satu girl band asal Korea Selatan yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, sehingga kolaborasinya dengan Oreo langsung mendapatkan sorotan.
Meski belum diumumkan secara resmi, biskuit dengan kemasan spesial ini sudah beredar di sejumlah mini market di Indonesia. Produk Oreo Blackpink dijual satu paket isi enam bungkus dengan dua warna kemasan berbeda khas Blackpink, yakni hitam dan merah muda. Biskuitnya pun demikian.
Dikutip dari AllKpop, akan ada 10 photocard berbeda yang terdiri dari foto individu anggota dan grup Blackpink. Satu kemasan berisi satu photocard acak.
Harga Oreo x BlackPink yang dijual minimarket hanya berkisar belasan ribu rupiah saja.
Baca Juga: 13 Quotes dari Lagu BLACKPINK, Dunia Tidak Bisa Menjatuhkan Aku!
Namun, karena kolaborasi ini menjadi barang langka, banyak orang yang menjualnya lagi di e-commerce dengan harga yang fantastis hingga Rp 150.000, nyaris 10x lipat dari harga awalnya.
Mengingat banyaknya penggemar grup ini, tak menutup kemungkinan masih banyak orang yang tertarik membeli meski dengan harga selangit demi mendapatkan photocard sang idola.
Sementara itu, akun Instagram resmi Oreo Indonesia @oreo_indonesia menghapus semua foto unggahannya dan mengubah foto profil menjadi warna merah muda.