Pontianak, Sonora.ID - PLN Mobile memang selalu menjawab kebutuhan pelanggan karena dapat dimanfaatkan untuk pengaduan jikalau mengalami masalah kelistrikan di rumah.
Seperti yang pernah terjadi di Wilayah Singkawang Kota dimana pelanggan mengalami gagal isi token ke sistem meteran prabayar miliknya.
“Keluhan masyarakat yang pernah terjadi yaitu gagal isi token, jadi pelanggan gagal melakukan pengisian token ke sistem meteran prabayar penyebabnya adalah perlu dilakukan Update Voucher dari kami yang dimasukkan ke sistem sehingga perlunya dilakukan pembaruan ke meteran di rumah pelanggan, “ terang Team Leader Transaksi Energi UP3 Singkawang, Nanda Surya Husada, (08/12).
Baca Juga: PLN Pastikan Ketersediaan Listrik di Singkawang Aman Hingga Tahun Baru
Nanda melanjutkan jika pelanggan tersebut merasa token yang dibelinya gagal diinput pihaknya akan memberikan kode settingan yang akan dimasukkan ke dalam meteran sehingga token yang gagal diisi bisa dimasukkan ke meteran pelanggan.
“Dan itu hanya terjadi satu kali di meteran pelanggan, tidak semua pelanggan merasakan dampaknya, namun mungkin ada beberapa pelanggan yang rasanya perlu diupdate software secara sistem, “ paparnya.