Find Us On Social Media :
Ilustrasi shio perempuan durhaka alias shio jahat. (Pixabay)

3 Shio Perempuan Durhaka, Nggak Pernah Bisa Akur Sama Mertua Sendiri!

Selando Naendra Radicka - Rabu, 14 Desember 2022 | 18:30 WIB

Sonora.ID - Tak layak dijadikan istri, berikut adalah penjelasan mengenai beberapa shio perempuan durhaka yang tak bisa akur dengan mertuanya sendiri.

Bagi setiap laki-laki, memilih istri tentu bukan merupakan perkara sepele. Pasalnya, pasangan atau istri adalah orang yang akan menemani kita seumur hidup.

Sehingga, sebelum mengajaknya masuk ke jenjang pernikahan, setiap laki-laki harus memastikan bahwa perempuan pilihannya memiliki karakter kepribadian yang sesuai dengan standar.

Hal tersebut tentu penting guna meminimalisir terjadinya konflik dan hal-hal yang tak diinginkan dalam mahligai kehidupan rumah tangga di kemudian hari.

Sifat perempuan dengan kepribadian yang keras, mau menang sendiri, dan durhaka alias tak bisa patuh terhadap suami tentu mesti dihindari bila ingin kehidupan rumah tangganya harmonis dan awet hingga akhir hayat.

Dalam astrologi Cina, pelbagai sifat buruk semacam itu konon dimiliki perempuan dengan shio tertentu.

Perempuan pemilik beberapa shio tersebut dikenal memiliki kepribadian yang susah diatur dan bahkan suka memancing permusuhan.

Lantaran sikap tersebut, tak hanya dengan suaminya sendiri, perempuan semacam itu akan sangat mudah berkonflik dan bahkan mendurhakai mertuanya.

Baca Juga: 4 Shio yang Ciong Tahun 2023, Kena Konflik Tai Sui dan Harus Lakukan Ini!

Namun, perlu digarisbawahi bahwa terawangan shio semacam ini tentu tak layak kita jadikan ukuran untuk menilai seorang perempuan.