Find Us On Social Media :
Ilustrasi daftar isi, ini cara membuat daftar isi secara otomatis di microsoft word (YouTube)

Begini Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Word untuk Windows 10 dan MacOS, Gampang!

Sienty Ayu Monica - Senin, 16 Januari 2023 | 18:10 WIB

Sonora.ID – Ketika membuat makalah atau karya ilmiah, kita pasti membuat daftar isi. Berikut ini adalah cara membuat daftar isi secara otomatis di Word untuk Windows 10 dan MacOS.

Banyak orang yang membuat daftar isi secara manual, namun selain menghabiskan waktu, halaman daftar isi juga terlihat kurang rapi.

Selain secara manual, daftar isi bisa dibuat secara otomatis dengan beberapa cara.

Berikut ini cara membuat daftar isi secara otomatis pada Microsoft Word seperti yang dilansir dari KompasTekno:

Baca Juga: Cara Menghapus Garis Tabel di Word Dengan Sangat Mudah dan Cepat

Cara Membuat Daftar Isi di Microsoft Word Windows 10

Baca Juga: 3 Cara Mencoret Tulisan di Word Secara Mudah dan Cepat

Cara Membuat Daftar Isi di Microsoft Word MacOS

Selain Windows 10, kamu juga bisa membuat daftar isi otomatis di Microsoft Word MacOS dengan cara yang tidak jauh berbeda. Ini cara membuat daftar isi secara otomatis di Word MacOS:

Itu dia cara membuat daftar isi secara otomatis di Microsoft Word baik di Windows 10 atau di MacOS.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.