Sonora.ID – J&T merupakan ekspedisi yang cukup besar dalam hal pengiriman barang. Bahkan, diseluruh wilayah di Indonesia dengan mudah menemukan ekspedisi yang satu ini.
Meski banyak keunggulan, namun tentu saja masih banyak orang yang mengajukan komplain ke J&T.
Biasanya, orang yang mengajukan komplain yaitu terkait paket yang belum sampai, barang hilang, dan barang yang telah diterima dalam keadaan rusak.
Sebelum melakukan komplain, ada baiknya kamu mengetahui dulu cara komplain J&T.
Berikut ini ada lima cara mengajukan komplain ke pihak J&T sebagai berikut ini:
Cara Komplain J&T
Berikut ini ada lima cara komplain ke J&T. Simak ulasannya berikut ini:
1. Menghubungi Call Center J&T
- Masukkan nomor 021-8066-1888 lalu lakukan dial telepon.
- Setelah tersambung, kamu akan dipandu oleh suara robot untuk memilih layanan. Pilih layanan sesuai keluan yang kamu alami.
- Setelah itu, kamu akan disambungkan ke Customer Service J&T. Kamu bisa menceritakan kronologi pengiriman dan tanyakan pula solusinya.
- Jika sudah, sampaikan terima kasih. Selesai!
Baca Juga: Ingin Check Out Barang? Ini Cara Cek Ongkir J&T yang Praktis
2. Melalui WhatsApp Official J&T