Find Us On Social Media :
MOU Dewan Mesjid Indonesia dan Tujuh Kurma (Istimewa)

Dewan Meskid Indonesia dan Susu Tujuh Kurma Gelar Edukasi Kesehatan Selama Ramadan

Jumar Sudiyana - Senin, 20 Maret 2023 | 17:13 WIB

Jakarta, Sonora.Id - Susu Steril Tujuh Kurma menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar serangkaian kegiatan melalui Program Edukasi Kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat” di 777 masjid di seluruh Indonesia.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak Susu Steril Tujuh Kurma diwakili oleh National Field Promotion Manager PT Tirta Fresindo Jaya Dolphin Siregar dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang diwakili oleh Ketua Departemen Kesehatan Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia, Dr. H. Abidinsyah Siregar, DHSM, M.Kes.

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma, Kitto Kristanto mengatakan, program ini dilaksanakan demi mendukung komitmen DMI dalam membangun lingkungan masjid yang sehat dan jamaah yang kuat. Sehingga akan lebih banyak jamaah yang dapat mengunjungi masjid.

“Tentunya kita ingin memberdayakan dan mengedukasikan lebih lanjut tentang manfaat Susu Steril Tujuh Kurma untuk kesehatan terutama di masjid-masjid di bawah naungan DMI,” kata Kitto Kristanto saat ditemui usai kick off “Masjid Sehat Jamaah Kuat” di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Menurut Kristanto pelaksanaan program ini diantaranya akan mencakup pemeriksaan dan edukasi kesehatan bagi jamaah di masjid. Selain program edukasi kesehatan “Masjid Sehat, Jamaah Kuat”, juga akan digelar Kajian Islam Itu Indah (KAIDAH) Bersama Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dilaksanakan di beberapa kota.