Find Us On Social Media :
Aneka Takjil Transera Hotel (William )

Jejak Ramadhan 1444 H di Transera Hotel Pontianak

William - Kamis, 23 Maret 2023 | 19:08 WIB

Pontianak, Sonora.ID – Marhaban yaa Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan 1444 H telah tiba.

Saatnya Kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kita kepada Allah SWT dengan lebih banyak beribadah dan bersilaturahmi.

Silaturahmi adalah salah satu anjuran Nabi Muhammad SWT kepada Kita umatnya untuk mempererat tali persaudaraan dan memperpanjang rezeki.

Bukber di Bulan Suci Ramadhan adalah salah satu moment yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan tersebut

Pada tahun ini satu diantara Hotel bintang 3 di Pontianak yakni Transera Hotel menghadirkan kembali Promo Ramadhan bertemakan “JEJAK RAMADHAN : Jelajah Jajanan Kuliner Nusantara di Bulan Ramadhan”.

Pada Promo Ramadhan kali ini, Hotel yang terkenal dengan Rooftopnya,  Terasky Restaurant ini mengajak warga kota Pontianak untuk dapat menjelajahi kuliner nusantara khas beberapa kota besar tanah air.

Satu diantarnya Coto Makassar khas Kota Makassar, Rawon Khas Kota Surabaya, Mie Aceh, Soto Tangkar Betawi dan pastinya makanan khas Kota Pontianak yakni Mie Sagu akan melengkapi sajian kuliner di Transera Hotel Pontianak tahun ini.

Sebagai menu utama pastinya ada pula sajian menu tradisional prasmanan lengkap dengan aneka takjil dan minuman seperti Es Ce Hun Tiaw, Es Lidah Buaya, Kolak Labu Kuning, dan tentunya kurma serta aneka gorengan sebagai menu wajib berbuka puasa.

“Cukup dengan harga Rp. 96.000,-/Pax, Anda, keluarga serta sahabat dapat menikmati semua menu yang dihadirkan sepuasnya. Ditemani dengan suasana Terasky Restaurant yang nyaman dan tak perlu diragukan lagi keindahan pemandangannya” jelas Udik Setiadi, General Manager Transera Hotel Pontianak.

Tentu akan sangat Sayang sekali bila Anda melewatkan kesempatan dan moment special ini.