Find Us On Social Media :
50 ucapan selamat hari raya kenaikan Isa Almasih. ()

Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

Kumairoh - Rabu, 17 Mei 2023 | 14:35 WIB

Sonora.ID - Ucapan selamat Hari Raya kenaikan Isa Almasih bisa dikirimkan kepada keluarga, teman, dan kerabat yang merayakannya.

Hari Kenaikan atau yang juga dikenal dengan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus adalah hari raya umat Kristiani yang secara tradisional dirayakan pada hari ke-40 setelah Paskah.

Pada saat inilah umat Kristiani secara luas mengartikan sebagai waktu kenaikan Yesus ke surga.

Melansir The Festive Boy, perayaan Hari Kenaikan telah ada sejak awal tahun 68 Masehi Diyakini bahwa Yesus Kristus telah berkali-kali bertemu dengan murid-muridnya dalam rentang waktu 40 hari untuk memberi petunjuk tentang perbuatan yang mengarah ke jalan menuju surga. 

Berikut adalah daftar kutipan dan salam yang dapat digunakan untuk memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga: Gubernur Sutarmidji Resmikan Gedung Kampus STAK Abdi Wacana Pontianak

 Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

-Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan momen yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita

-Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkan dia dari kita tetapi berkatnya akan selalu bersinar atas mereka yang murni dan setia.

-Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para penyembahnya yang setia.