Sonora.ID - Cara membuat dan memasukkan tanda tangan di Word jadi informasi penting yang tak boleh dilewatkan. Berikut ulasannya.
Tanda tangan merupakan tanda tulisan identitas diri seseorang yang berfungsi sebagai keabsahan/sah tidaknya sebuah dokumen.
Karena sangat penting, semua orang saat ini harus memiliki tanda tangan yang sah untuk berbagai keperluan, mulai dari pembuatan rekening bank, KTP hingga surat izin mengemudi atau SIM.
Perkembangan teknologi membuat penulisan tanda tangan tak harus selalu dibubuhkan di atas kertas.
Seseorang bisa saja menyimpan tanda tangannya untuk dokumen yang tersedia dalam bentuk file.
Oleh sebab itu, Anda harus memiliki tanda tangan digital yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.
Cara membuatnya cukup mudah yaitu melalui Microsoft Word.
Simak langkah-langkah untuk cara membuat dan memasukkan tanda tangan di Word berikut ini.
Baca Juga: 5 Cara Mengatur Spasi di Word Agar Dokumen Lebih Rapi