Find Us On Social Media :
Audiensi Kapolda Sumsel dengan Pengurus Persatuan PBVSI Sumsel (humas polda sumsel)

Audiensi Kapolda Sumsel dengan Pengurus Persatuan PBVSI Sumsel

Jati Sasongko - Selasa, 11 Juli 2023 | 20:19 WIB

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK berharap kepengurusan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Sumsel bisa membawa angin segar.

“Sehingga PBVSI Sumsel bisa menjadi lebih berjaya lagi. Saya juga mendukung penuh PBVSI dalam setiap kesempatan,” ujar Kapolda Sumsel saat menerima pengurus PBVSI Sumsel yang yang dihadiri ludi Oliansyah beserta rombongan diruang delegasi lantai 2 Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang Senin (10/7/2023)

kapolda Sumsel mengungkapkan, bahwa sudah menantikan kehadiran PBVSI Sumsel dengan kepengurusan baru ini, Karena menjadi satu keistimewaan bagi semua bisa bersilaturahmi dalam semangat olahraga,Pasca pandemi Covid 19.

“Voli ini merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat begitu juga dengan setiap eventnya sangat ditunggu masyarakat. Saya sendiri antusias saat menonton pertandingan voli dan setiap event-eventnya,” ungkap dia.

Tak lupa, mantan Kapolda Jambi memberi saran kepada Pengurus PBVSI untuk menyusun agenda ke depan, untuk menggelaran pertandingan pada tingkat kabupaten dan provinsi .

“Karena selain untuk ajang pertandingan mencari bibit bibit atlet , ini juga sebagai program pembinaan masyarakat dalam mengelola kamtibmas sampai ke desa-desa pada kesempatan tersebut Kapolda menanyakan Perkembangan PBVSI Sumsel ,serta prestasi yang sudah dikantongi PBVSI Sumsel,”mantan Kapolda Jambi ini berharap PBVSI Sumsel kalau bisa target PON 2024 PBVSI Sumsel Juara dan kita Support katanya "

Sementara, Pengurus PBVSI Sumsel,Ludi Oliansyah, mengaku sangat berbahagia bisa bersilaturahmi langsung dan diterima dengan Familier oleh Kapolda Sumsel berserta Pejabat penting lainnya dalam membahas mengenai PBVSI Sumsel, sebelum acara audensi diakhiri Pengurus PBVSI Sumsel foto bersama Kapolda Sumsel

Dari pantauan Tim liputan Bidhumas Polda Sumsel Turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K.diantaranya Karo sdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad  Hariwibowo, S.I.K., M.Si,Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, S.I.K.,MH Kabidhumas Polda Sumsel diwakili Kasubbidmultimedia Bidhumas Polda Sumsel Kompol Masnoni,S.I.K. Turut juga Tim PBVSI Sumsel bersama Ludi Oliansyah Merzi Isnendi Arie Septano; Sumargono dan Tri Aryanto.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Kodam II/Sriwjaya Gelar Nobar Puncak KASAD Award 2023, Pemberian Apreasiasi Kepada Awak Media