Jakarta, Sonora.Id - Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh padatanggal 4 September 2023, diperingati secara istimewa olehAsuransi BRI Life. Serangkaian kegiatan dilaksanakan untukmenunjukan perhatian dan kepedulian BRI Life, denganmemberikan bingkisan dan gift berupa Tumbler dan KartuBrizzy senilai Rp. 100 ribu kepada nasabah yang melakukankunjungan atau walk in di 26 kantor layanan BRI Life di seluruhIndonesia pada tanggal 4 September kemarin.
Kegiatan lainnya adalah berupa kunjungan seluruh Direksi BRI Life untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasidan perhatian penuh kepada nasabah, yang saat ini sedangdirawat di beberapa rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi.
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, “BRI Life adalah perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence, karena itu kami memanfaatkan momentum HARPELNAS ini, untuk terus meningkatkan kualitas layananbagi nasabah kami yang tersebar di seluruh Indonesia”.
“Kami menyadari, kepuasan nasabah hal yang sangat pentinguntuk diperhatikan, harapan kami dengan apresiasi yang diberikan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakatkepada BRI Life, sebagai salah satu asuransi jiwa nasionalterbesar dan terpercaya di Indonesia” imbuhnya.