Find Us On Social Media :
Fatimah Chalim Asisten Manager Operasional Kanca BRI Manado Boulevard (Sonora)

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Boulevard Manado: Penting Tetap Menjaga Kepuasan Nasabah

Gerard Mampuk - Selasa, 5 September 2023 | 15:05 WIB

Sonora.ID - Seluruh nasabah BRI yang datang diberikan gift dilayani langsung oleh pimpinan cabang beserta jajaran. Kemudian bagi nasabah yang bertransaksi dan berulang tahun diberikan cinderamata dan gift.

Bagi BRI, penting menjaga kepuasan nasabah dengan meningkatkan kualitas pelayanan, memperkuat hubungan antara bank dan nasabah. Untuk tetap menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah.

Sehingga nasabah merasa nyaman dan aman bertransaksi di BRI, khususnya BRI Boulevard Manado. Bank BRI melakukan hal itu untuk hubungan yang berkelanjutan antara bank dan nasabah.

Fatimah Chalim Asisten Manager Operasional Kanca BRI Manado Boulevard mengatakan, bank BRI Kanwil Manado mendukung hari pelanggan nasional sejak dicetuskan pada tahun 2003.

Memeringati hari pelanggan nasional BRI Boulevard Manado tetap merangkul nasabah lama.

Kemudian di tengah kemajuan teknologi digital, BRI memberikan layanan keuangan yang lebih mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi melalui BRIMO Superapps.

Baca Juga: Layanan One Day Approval dari BRI Mudahkan Nasabah untuk Miliki Rumah

Menghargai pelaku bisnis dan masyarakat, BRI memperbaiki pelayanan dan inovasi produk untuk tetap menghargai peran nasabah dalam dinamika ekonomi dan nasabah.

Ke depannya, dalam rangka meningkatkan kepuasaan pelanggan, BRI akan menjaga kualitas produk, memberikan promosi dan apresiasi kepada nasabah, serta menerima masukan dan pendapat nasabah, meminta feedback secara berkala, menanggapi keluhan secara cepat, konsisten memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News