Sonora.ID – Tanda tangan merupakan pelengkap untuk keabsahan pada suatu dokumen. Bagaimana cara membuat tanda tangan di Word?
Tanda tangan pada dokumen bisa memiliki beberapa fungsi. Pada umumnya ini menjadi tanda sah atau tidaknya sebuah surat atau dokumen tersebut.
Selain itu, tanda tangan juga bisa menjadi bukti bahwa seseorang telah menyetujui isi dari dokumen yang ia tandatangani.
Pada dokumen-dokumen resmi yang membutuhkan legalitas biasanya terdapat kolom khusus sebagai tempat membubuhkan tanda tangan dari pihak tertentu.
Dalam kolom tanda tangan, umumnya berisi nama terang dan jabatan.
Baca Juga: Cara Tanda Tangan di Meterai yang Sah, Perhatikan Jangan Keliru!
Kini di jaman yang sudah serba digital, tanda tangan pun kini sudah bisa berbentuk digital.
Hal ini biasanya dilakukan karena dokumen mungkin akan dikirimkan secara digital, sehingga tidak perlu dicetak.
Namun masih belum banyak orang yang mengerti cara membuat tanda tangan di Word.
Lantas, bagaimana cara membuat tanda tangan di Word?