Find Us On Social Media :
Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan, di Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang (William)

3 Tahun Masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Jalan Mantap 58%

William - Rabu, 28 Februari 2024 | 09:50 WIB

Bengkayang, Sonora.ID - Tiga tahun sudah Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M., dan Wakil Bupati Bengkayang Dr. H. Syamsul Rizal memimpin Kabupaten Bengkayang dari dilantik pada 26 Februari 2021 hingga 26 Februari 2024 ini.

Banyak prestasi yang sudah diraih oleh Bupati dan Wakil Bupati diantaranya adalah jalan mantap yang mencapai 58%.

"Masyarakat puas dengan kepemimpinan kita, dulu jalan banyak yang rusak tidak mantap 40%, sekarang sudah 58%. Artinya lompatannya sudah luar biasa, " ujar Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, saat ditemui usai kegiatan Musrenbang di Kecamatan Ledo, Bengkayang, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga: Pengkot Perkemi Kota Pontianak Gelar Open Tournament Shorinji Kempo Antar Pelajar Se Kota Pontianak

Selain itu Kabupaten Bengkayang telah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas hasil pemeriksaan keuangan tahun 2022.

"Dulu kita tidak pernah WTP, tahun kemarin kita WTP, mungkin tahun ini kita kembali WTP. Artinya reformasi birokrasi kita, baik, " tambahnya.

Bupati Bengkayang juga terus memfokuskan apa yang menjadi tugas dan prioritas bagi pembangunan Kabupaten Bengkayang ke depan.

"Intinya jalan, pendidikan, kesehatan, itu fokus kita untuk kesejateraan masyarakat, itu infrastruktur dasar yang masuk di dalam visi kita, " terang Bupati.

Baca Juga: Bukti BI Selalu Memberikan Solusi Bagi Masyarakat