Find Us On Social Media :
Mason Special Collection - Mickey & Friends Edition (MAG-1304-DS dan MDB-7023-DS) ()

PT MASA ROYAL LESTARI Meluncurkan Tiga Model Jam Tangan di Bawah Merek MASON, Menampilkan Karakter Disney’s Mickey & Friends dan Marvel’s Avengers

Carissa Erlinda - Selasa, 18 Juni 2024 | 17:15 WIB

Sonora.id - PT. Masa Royal Lestari telah meluncurkan tiga model jam tangan di bawah merek MASON, yang disebut MASON Special Collection – Mickey & Friends dan Avengers Edition. Model jam tangan edisi terbatas ini menampilkan karakter-karakter yang dicintai dari Disney’s Mickey & Friends dan Marvel’s Avengers.

"Kolaborasi dengan Disney diharapkan dapat menyenangkan baik para penggemar jam tangan maupun penggemar Disney’s Mickey & Friends dan Marvel’s Avengers. Seperti yang kita tahu, Mickey & Friends dan Marvel’s Avengers sangat dicintai oleh anak-anak maupun orang dewasa," kata Angga R.G., Manajer Pemasaran PT. Masa Royal Lestari, kepada Sonora.id.

Model jam tangan dari kolaborasi ini dinamai MAG-1304-DS dan MDB-7023-DS untuk MASON Special Collection – Mickey & Friends, dan MAG-1303-MV untuk MASON Special Collection – Avengers.

Fitur-fitur jam tangan tersebut adalah sebagai berikut:

1. MDB-7023-DS

2. MAG-1304-DS

3. MAG-1303-MV

Jam tangan ini dapat dibeli di situs e-commerce PT. Masa Royal Lestari melalui toko "Time Kingdom" (www.timekingdom.co.id). Selain tersedia secara online, jam tangan MASON Special Collection – Mickey & Friends dan Avengers Edition juga dapat ditemukan di dealer resmi jam tangan PT. Masa Royal Lestari di seluruh Indonesia.