Find Us On Social Media :
Ilustrasi contoh kata sambutan ketua OSIS untuk perpisahan sekolah (freepik.com)

7 Contoh Kata Sambutan Ketua OSIS untuk Perpisahan Sekolah, Lengkap!

Gema Buana Dwi Saputra - Rabu, 19 Juni 2024 | 14:15 WIB

Sonora.ID - Melalui artikel ini, kamu dapat mengetahui 7 contoh kata sambutan ketua OSIS untuk perpisahan sekolah yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Acara perpisahan sekolah menjadi puncak acara yang dilalui oleh siswa/i yang sudah berhasil menamatkan jenjang pendidikannya.

Dalam acara ini, tidak hanya siswa/i yang lulus saja yang terlibat, tetapi juga para OSIS yang mengatur acara berlangsung.

Untuk itu, kamu dapat menyimak 7 contoh kata sambutan ketua OSIS untuk perpisahan sekolah berikut ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 2 Contoh Sambutan Kepala Desa dalam Acara Perpisahan Sekolah

1. Contoh Kata Sambutan Ketua OSIS untuk Perpisahan Sekolah I

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Hadirin yang terhormat,

Hari ini, kita berkumpul di sini untuk merayakan momen yang istimewa, tetapi juga menghadapi perasaan campuran antara kegembiraan dan kesedihan. Sebagai Ketua OSIS, saya merasa terhormat dan bersyukur dapat berbicara di depan kalian semua pada kesempatan yang berharga ini.

Perpisahan adalah bagian alami dari kehidupan. Meski terkadang sulit untuk dihadapi, perpisahan juga membawa makna baru—awal dari petualangan baru, kesempatan untuk pertumbuhan dan perkembangan, dan kenangan yang akan kita simpan selamanya.