Find Us On Social Media :
Ilustrasi sinopsis 'Till Death Do Us Apart' yang dibintangi Syifa Hadju, sedang tayang di Netflix. ()

Sinopsis 'Till Death Do Us Apart', Film Terbaru Syifa Hadju di Netflix

Selando Naendra Radicka - Rabu, 26 Juni 2024 | 13:45 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Till Death Do Us Apart' yang dibintangi Syifa Hadju, sedang tayang di Netflix.

Till Death Do Us Part adalah sebuah film Indonesia garapan MD Pictures yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Film ini menawarkan sudut pandang baru dalam genre romantis dengan menambahkan elemen komedi, aksi, dan fiksi yang dikemas dengan rapi.

Dalam durasi 81 menit, film ini menyajikan cerita yang unik, penuh ketegangan dan misteri, membuatnya laris di pasaran dan sempat menjadi perbincangan hangat.

Dibintangi oleh bintang berbakat seperti Syifa Hadju dan Rizki Nazar, Till Death Do Us Part tayang eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 28 Mei 2021.

Film ini bercerita tentang Vanesha (Syifa Hadju), seorang aktris terkenal yang mendatangi kantor seorang jurnalis bernama Arya (Rizki Nazar).

Awalnya, para karyawan di kantor tersebut merasa antusias dengan kedatangan seorang selebriti. Namun, suasana berubah drastis ketika Vanesha menodongkan pistol ke arah Arya dan menyandera karyawan lainnya.

Dengan emosi yang memuncak, Vanesha menuduh Arya telah meninggalkannya tanpa penjelasan, sambil menangis terisak.

Kondisi menjadi semakin kacau, tetapi tidak ada yang berani meninggalkan ruangan. Para karyawan hanya bisa diam menyaksikan perdebatan antara Vanesha dan Arya.

Arya yang kebingungan dan terkejut berusaha menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan maksud tindakannya.