Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Deadpool & Wolverine' ()

Sinopsis 'Deadpool & Wolverine' yang Segera Tayang di Bioskop

Sienty Ayu Monica - Rabu, 26 Juni 2024 | 12:35 WIB

Sonora.ID – Berikut ini adalah sinopsis Deadpool & Wolverine yang akan segera tayang di bioskop pada bulan Juli 2024.

Deadpool & Wolverine adalah film super hero asal Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool dan Wolverine, yang diproduksi oleh Marvel Studios, Maximum Effort, dan 21 Laps Entertainment, film ini didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini dimaksudkan untuk menjadi film ke-34 di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan sekuel dari Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Film ini disutradarai oleh Shawn Levy dari skenario yang ia tulis bersama Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

Reynolds dan Hugh Jackman masing-masing berperan sebagai Deadpool dan Wolverine, bersama Emma Corrin dan Matthew Macfadyen. Dalam film tersebut, Time Variance Authority (TVA) menarik Deadpool dari kehidupan tenangnya dan memberinya misi bersama Wolverine yang akan mengubah sejarah MCU.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Escape', Kisah Pelarian Tentara Korut ke Korsel

Pengembangan film Deadpool ketiga dimulai di 20th Century Fox pada November 2016, namun ditunda setelah studio tersebut diakuisisi oleh Disney pada Maret 2019.

Kendali karakter tersebut dialihkan ke Marvel Studios, yang mulai mengembangkan film baru bersama Reynolds.

Film ini mengintegrasikan Deadpool dengan MCU dan mempertahankan rating R dari film-film sebelumnya, menjadikannya film MCU pertama yang memiliki rating tersebut.

Deadpool & Wolverine rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 26 Juli 2024, sebagai bagian dari Fase Lima MCU.